WARCRAFT3 Reign Of Chaos PC Full


Warcraft III adalah permainan strategi real-time(RTS). Awalnya diumumkan kembali pada tahun 1999. Selama perkembangannya, Warcraft III banyak menciptakan role-playing yang berpotensi dan menjadikannya yang terbaik dari sekuel pendahulunya.Tujuan dari pertempuran khas game ini adalah mulai mengumpulkan sumber daya (emas dan kayu), membangun koloni, membangun kekuatan dari berbagai unit, dan menggunakan kekuatan tersebut untuk menghancurkan basis musuh dan memukul mundur setiap serangan terhadap posisi anda. Anda dapat mengontrol permainan terutama dengan mouse dengan mengklik masing-masing unit dan bangunan atau menyeret kotak di sekitar kelompok mereka, dan anda juga dapat menggunakan keyboard hotkeys yang dapat disetting agar cepat melakukan beberapa tindakan.

Sekilas cerita WARCRAFT3 Reign Of Chaos 
Disini pemain akan menjadi Arthas yang merupakan tokoh utama dalam game ini. Bermula ketika sebuah desa di kerajaan Lordaeron milik ras manusia diserang oleh segerombolan Orc. Pangeran Arthas selaku anak dari raja Lordaeron pun diutus untuk menangani masalah itu bersama pengikutnya. Setelah Arthas berhasil mengusir gerombolan Orc dan membebaskan penduduk desa, Arthas mulai merasakan adanya keanehan baru seperti adanya serangan dari mahluk mirip mayat hidup dan muncullah wabah misterius di Lordaeron. Semakin lama menyelidiki, Arthas mulai menyadari bahwa ada iblis bernama Mal'ganis yang ingin memanfaatkan penduduk ras manusia(human) sebagai tentara bagi kaumnya. Dan akhirnya Arthas bisa mengalahkan Mal'ganis di pertempuran berikutnya menggunakan pedang keramat Frostmourne yang ternyata tanpa sadar pedang itu juga mempengaruhi pikirannya. Ketika kembali di istana Lordaeron, Arthas yang sudah dikuasai pedang itu membunuh ayahnya sendiri sehingga kerajaan Lordaeron pun tertimpa kekacauan....Apakah kamu penasaran ingin mengikuti kelanjutannya...?? 

Screenshot:



 kamu bisa download disini.(idws) ukuran file 587MB

System Requirements :
Windows® 98/ME/2000/XP:
* 400 MHz Pentium II or equivalent
* 128 MB of RAM
* 8 MB 3D video card (TNT, i810, Voodoo 3, Rage 128 equivalent or better) with DirectX® 8.1 support
* 700 MB HD space
* 4X CD-ROM drive

Recommended:
* 600 MHz processor
* 256 MB of RAM
* 32 MB 3D video card
* DirectX® 8.1 compatible sound card


Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: