Bejeweled3 PC

Walaupun game ini releasenya sudah lama. Biar saja, aku mau share juga.

Kabar baik bagi semua yang menyukai Bejeweled. Game terbaru dari franchise milik PopCap , Bejeweled 3, dikabarkan akan singgah juga secara serentak di Nintendo DS, Xbox360 dan juga PlayStation 3 pada musim liburan nanti. Saatnya bermain-main permata.

Perilisan Bejeweled 3 di Amerika dan Eropa ini akan meliputi versi retail dan juga versi digital download di Xbox360 dan PS3. Ini juga akan menandai pertama kalinya PopCap merilis sebuah game Bejeweled secara serentak di beberapa konsol sekaligus. Apakah ini merupakan sebuah gebrakan awal dari PopCap? Bisa jadi...



Bejeweled 3 pertama kali dirilis di PC dan Mac pada bulan Desember 2010 yang lalu, dengan beberapa mode game baru serta grafis yang jauh lebih bagus lagi, yang bisa menggunakan kelebihan pada akselerasi hardware yang ada. Game ini secara umum menerima tanggapan yang sangat positif, dengan para kritikus memberikan tanggapan yang cukup beragam untuk semua mode dan fitur baru yang disertakan disini.



Tercatat hingga saat ini, franchise Bejeweled itu telah terjual lebih dari 50 juta unit di seluruh 17 platform yang ada sejak debutnya di tahun 2000. PopCap bahkan mengatakan kalau sudah ada lebih dari 500 juta orang yang menghabiskan waktu sekitar delapan miliar jam untuk memainkan game tersebut. Memang, Bejeweled ini adalah sebuah game sederhana yang sangat menarik untuk dimainkan dan bukan tidak mungkin di masa mendatang, ketenaran game ini sendiri bisa menyaingi Tetris. Siapa tahu kan..?


Cara Instal
Game ini sangat ringan dengan ukuran file 206Mb. dan dapat diinstal di semua platform OS. Kamu hanya klik setup.exe dan game tersebut sudah dapat kamu mainkan. Kamu pantas mencobanya karena game ini begitu menarik.
Klik disini untuk mendownloadnya.
Password: http://libra-dot-symbian60v5.com




Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
2 Comments

2 komentar:

hai aku Yen dari Yahoo Answer
makasih gamenya ^^

...kembali.
mari budayakan berbagi...:D