DragonBall Z Budokai 3

Kemarin ada salah satu teman di grup facebook saya mencari game DragonBall Z Budokai3, dan...jadilah artikel ini.

Sebenarnya Game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 belum di rilis dalam Versi PC namun kamu dapat memainkan Dragon Ball Z: Budokai3 di PC dengan menggunakan Emulator PCSX2 (baca disini). Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 adalah game Arcade yang di publish oleh Bandai di tahun 2007.
 
Disini sobat bisa dapatkan:
Download   : Dragon Ball Z Budokai 3
Cheat           : Dragon Ball Z Budokai 3(Bag.1)
Cheat           : Dragon Ball Z Budokai 3(Bag.2)

Review:
Para fans Dragon Ball Z mungkin akan menyukai Dragon Ball Z Budokai 3, dan bukan hanya karena didasarkan pada serial anime favorit mereka. Budokai 3 adalah pejuang yang baik dalam dirinya sendiri, dan yakin untuk menarik yang aren, begitu akrab dengan semua hal Dragon BallZ.


Modus utama Budokai 3 adalah modus Universe Naga. Dalam mode ini kamu memilih karakter untuk terbang di atas peta dunia mencari zona pertemuan khusus yang menyebabkan perkelahian dengan musuh. Sebagian besar perkelahian diambil dari serial animasi, dengan slideshow, buku komik bergaya cutscenes setting panggung untuk setiap pertandingan. Para fans Dragon Ball Z akan bisa mengikuti cerita dan mengenali dimana perang saga masing-masing berlangsung, tetapi mereka yang tidak terbiasa dengan seri hanya akan memiliki gagasan yang kabur tentang apa yang sedang terjadi. Selain hotspot pertemuan ada bonus lokasi pertempuran, sehingga membayar untuk terbang di seluruh dunia secara keseluruhan dengan karakter Anda. Meskipun Anda dapat menyelesaikan permainan tanpa mengambil bagian dalam pertempuran tambahan, hal tersebut akan membantu Anda memperoleh pengalaman berharga dan kapsul khusus yang dapat digunakan untuk membuka kekuatan baru. Setiap karakter memiliki jalan cerita yang berbeda, sehingga pengalaman yang sedikit berbeda setiap kali Anda memilih karakter baru dan ini membantu memperpanjang permainan.



Ketika Anda memenangkan perkelahian, Anda mendapatkan pengalaman dan memiliki kesempatan untuk tingkat lanjut tempur Anda. Seperti RPG, Anda akan diberikan beberapa set poin yang Anda akan dapat untuk membeli atribut seperti kesehatan dan ki (sihir kekuasaan). Hal ini tentu saja membuat karakter Anda lebih kuat, sehingga, ide yang baik untuk membangun sedikit pengalaman pada perkelahian bonus sebelum mengambil lawan yang sulit. Sementara Budokai 3 tidak memiliki komponen online, permainan memang memberi Anda kesempatan untuk mengambil tempur disesuaikan untuk berperang melawan gamer lain. Setiap kali Anda level-up Anda akan diberikan password yang lebih panjang.


Permainan ini menyediakan mode tambahan untuk mode Universe, cerita berbasis Dragon. Anda dapat melatih melawan komputer dalam mode yang akan membiarkan Anda berlatih bergerak dan combo di luar panasnya pertempuran. 

Nah...!!!
Yang menjadi pertanyaan, apakah game "Dragon Ball z Budokai 3"  PS2 ini bisa dimainkan di komputer...??
Untuk menjawabnya, baca "artikel saya berikutnya" tentang cara kita untuk mendownload, mengektrak sampai kita bisa memainkan game ini di komputer (lengkap dengan Screenshoot).
    






Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
3 Comments

3 komentar:

Sorry bang klo linknya rusak..
Tapi coba abang coba yg ini>ftp://50.7.161.242/ps2/isos/DragonBall Z - Budokai 3 (USA).7z
Thx sudah mampir...

Very nice article, totally what I wanted to find.


Also visit my weblog paleo cookbook