PowerDVD 10 Mark II Ultra 3D v10.0. PreActivated

CyberLink PowerDVD – salah satu perangkat lunak modern terbaik, memungkinkan untuk menonton DVD-Video dan Video CD pada komputer Anda. Keuntungan utama dari software ini adalah memiliki kualitas gambar yang sangat baik. Selain menonton film dari CD-ROM (DVD dan Video CD), PowerDVD memungkinkan Anda memutar file format yang didukung oleh Windows Media Player, serta MPEG1 dan MPEG dioptimalkan, sekarang Cyberlink memperkenalkan versi terbaru dari Power DVD nya, yaitu Cyberlink Power DVD 10 Ultra 3D.

Cyberlink PowerDVD, siapa yang nggak tau dengan software pemutar video (khususnya DVD) termutakhir dan terpopuler yang satu ini?? Saya rasa, seluruh sobat blogger pasti sudah mengenalnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba share tentang Cyberlink PowerDVD langsung ke versi.10 Ultra Full Version.

Berikut beberapa ulasan dari: www.cyberlink.com


  • Teknologi TrueTheater meningkatkan kualitas gambar dari disk DVD standar ke tingkat yang setara dengan HD. Hal ini juga memungkinkan peregangan video tanpa distorsi, halus dan meningkatkan kecerahan foto.
  • Sinema Mode memungkinkan Anda untuk melihat cakram Blu-ray menggunakan Windows Media Center, dan memberikan kesimpulan navigasi menu dan informasi tentang film di layar eksternal
  • FancyView memberikan kesempatan untuk berkontribusi ke perpustakaan (Movie Collection) tidak hanya DVD disc, tapi juga bagian mereka. Selain itu, alat navigasi ini tidak hanya mendukung mouse dan keyboard, tetapi juga remote kontrol dan layar sentuh.
  • Perpustakaan Film mengundang pengguna untuk memasukkan informasi tentang cakram Blu-ray dan DVD, dan sinkronisasi dengan situs moovielive.com.
  • Dukungan format audio berkualitas tinggi Dolby TrueHD dan DTS HD Master Audio 7,1 untuk sistem speaker multi-channel, serta kompatibilitas dengan HDMI 1.3.
  • Kemampuan untuk memutar cakram Blu-ray, bahkan pada konfigurasi entry-level.
  • Full compatible with Windows Se7en.
  • Dan beberapa fitur lainnya.


Cara Instal:
Cukup satu point saja yang kamu lakukan, kamu hanya klik Setup.exe sesudah selesai instalasi, PowerDVD 10 Mark II Ultra 3D kamu, otomatis sudah full versi.
Kamu bisa download disini, untuk mendapatkannya.... 

PowerDVD 10 Mark II Ultra 3D ini sudah saya coba, dan berhasil.
Password: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: