Avast Antivirus 6.0.11+Serial Key

Kali ini aku mau share antivirus...
Avast! adalah sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.



Berikut beberapa fiturnya:
Tentunya seiring diluncurkan versi terbaru, terdapat juga fitur baru yang disertakan, berikut fitur terbarunya :



Teknologi Hybrid Cloud 
Dengan Hybrid Cloud memungkinkan untuk update database signature anti virus secara real time dari Avast Virus Lab juga Avast FileRep akan memberitahu anda untuk memberitahukan kepada anda untuk web yang aman di buka.

Remote Assistance 
Anda akan mendapatkan support dengan sistem remote seputar Avast atau Virus

Compatibility Mode 
Diawal instalasi anda akan di beri pilihan apakah avast akan menjadi anti virus pendamping ataukah anti virus utama, ini berarti avast bisa digabungkan dengan Anti Virus yang lain.

Compatibility Mode 
Avast memberikan kepada anda akun khusus yang terhubung dengan avast yang isinya berhubngan dengan instalasi avast, health data, informasi status, dan statistik penting lainnya.

Compatibility Windows 8 
Bisa berjalan pada Sistem operasi Windows 8 Selain itu semua fitur ada optimasi security sehingga membuat ada aman berselancar di Internet.




Avast! versi 6 ini cocok bagi anda yang komputernya selalu terhubung dengan internet serta tidak bisa di install pada windows server. Meskipun ini versi gratis anda perlu untuk mendapatkan lisensi dengan cara register pada avast!, namun anda tidak perlu khawatir karena saya sudah sediakan Serial Key-nya.
Download disini bila anda membutuhkannya, dan Semoga bermanfaat.
Password: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com






Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: