Angry Birds Space v.1.10 icl.Patch

Penyakit malas ane kambuh beberapa hari ini, termasuk ngeblog. dan....mumpung lagi gak kambuh saya mau share game Angry Bird Space ver.1.10.
Memang sudah banyak para blogger yang sudah share game ini, tapi gak apa-apalah saya mau share juga. itung-itung nambah artikel saya he...he...
Langsung saja kita lihat screeshotnya:



Aku rasa gak perlu di review lagi game ini. karena game Angry Bird Space begitu familiar, karena game ini juga sudah ada di Facebook untuk versi onlinenya

Intruksi Instalasi :
  1. Install Angry Birds Space 2012
  2. Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
  3. Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
  4. Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
  5. Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
  6. Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
  7. Selesai...!! Oiya, file patch setelah anda gunakan bisa anda hapus.

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
1 Comments

1 komentar:

sob cara membuat berita berjalan di header seperti di blog sobat ini dimna cranya?