Need for Speed : The Run s60v5

Need for Speed : The Run | Dalam hal grafis, boleh dikatakan sangat memukau, begitu juga dengan sound. Dan event balapannya juga lebih variatif. Bahkan menurut saya game ini sudah hampir mirip dengan game NFS: Most Wanted PS2 karena di dukung map dan storyline yang mirip dengan Most Wanted. 

Dalam game ini sobat akan menemui race-race dengan berbagai macam mode. Ada Sprint, Time Chalenger, Adu Speed, dan lain sebagainya. Dan tiap sobat memenangkan race, bakal dapat sebuah reward upgrade tune-up mobil yang ada di garasi sobat.

Grafis game ini lumayan bagus, sudah 3D mulai dari mobil, lingkungan, aksi manuver, NOS dan lainnya di sajikan dengan render yang halus untuk ukuran sebuah game java.
Mobil-mobil yang di sediakan, mulai dari merk Chevrolet Camaro, BMW E92, Ford Mustang GT, Lamborgini Murcielago, Ford Shelby, Nissan GT. Bahkan jika sobat mainkan mode Quick Race, sobat bisa memilih mobil polisi Ford Police Interceptor untuk balapan. Di tambah lagi adanya fitur upgrade setiap mobilnya jika kita menang balapan di setiap race. 

Screenshot

Password .rar: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
1 Comments