IDM 6.12 Final Build 22 Full+Patch

Download IDM Terbaru | Baru saja kemarin saya update IDM 6.12 Build 20 di Libra Blog. Ternyata, sekarang sudah ada update versi build terbaru lagi dari IDM. Tanggal 10 oktober 2012 kemarin IDM kembali mengupdate versi build finalnya untuk melengkapi fitur dan menutupi bug pada IDM tersebut.

Saya rasa tidak perlu lagi menjelaskan apa fungsi dan kegunaan dari IDM karena, saya yakin sobat semua sudah tahu apa fungsi dari IDM. Nanti sobat malah bosan lagi mendengar penjelasan saya. Baiklah buat sobat yang membutuhkan Internet Download Manager 6.12 Final Build 22, link download ada dibawah.

Sreenshot

Cara instalasi:
1. Disable koneksi internet.
2. Instal IDM 6.12 build 22 sampai selesai, IDM jangan dijalankan dulu.
3. Buka folder Patch yang saya sertakan.
4. Copy dan Paste-kan file Patch ke direktory instalasi PC sobat.
5. Klik Patch, tunggu beberapa saat > close.
6. Buka program IDM 6.12 build 22.
7. Selesai > Full versi.

Download: IDM 6.12 Final Build 22 setup
Download: Patch Only
Password .rar: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com
Note: Saya hanya Update versi Full saja.

      Artikel Terkait:


      Share it to your friends..!

      Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
      Comments
      1 Comments