Armageddon Squadron 3D s60v5

Armageddon Squadron 3D s60v5 | Game ini di buat oleh salah satu pengembang game yang cukup terkenal POLARBIT. Apakah sobat masih ingat game-game buatan POLARBIT.? Kalau tidak salah ada Wave Blazer, Toon Warz, Raging Thunder, Iron Sight dll. Kebanyakan game-game POLARBIT, di gerakan menggunakan sensor accelorometer. Itu artinya untuk memainkan game ini, soba hanya perlu memiringkan ponsel ke kanan dan ke kiri, dan tentu saja system seperti itu juga di terapkan dalam game ini.

Game Armageddon Squadron sebenarnya adalah sebuah game lama, tapi game ini baru bisa saya tulis artikelnya sekarang. Game ini bercerita tentang seorang pilot yang menjalankan sebuah misi dari kesatuannya menggunakan pesawat tempur era perang dunia II. 
Misi yang di jalankan cukup beragam, mulai dari mengebom wilayah musuh, menghadang pesawat lawan, menghancurkan bendungan, mensabotase rel kereta api, bahkan bertarung di udara bertahan dari serangan pesawat tempur lawan yang datang hendak menghancurkan kota.

Screenshot

Armageddon Squadron, Grafis game ini juga sudah 3 Dimensi walaupun rendernya masih kasar. Yah... maklum saja kemampuan grafis Symbian S60v5 sangat terbatas jika di banding S60^3 atau pun Android.
Password .rar:http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: