Splash PRO ver.1.11.0 Download

Splash PRO pemutar HD yang canggih
Splash PRO memungkinkan anda untuk menikmati video kwalitas tinggi. tidak seperti versi sebelumnya. versi yg terbaru mempunyai gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup. Nikmati kwalitas video terbaik dan pengalaman yang unik.

Dirancang dan dioptimalkan untuk HD
Mainkan semua video resolusi High Definisi AVCHD ™, MPEG-2, AVC/H.264 dan VC-1 film dan klip camcorder, responnya sangat cepat, halus dan tanpa basa-basi. Anda tidak memerlukan codec tambahan. Anda tinggal Download, instal, dan menonton. Ini membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk memulai aplikasi dan pemutaran video resolusi tinggi


 
Gambar ² dengan kwalitas video yang menakjubkan
Bandingkan gambar disamping, sebelum menggunakan mesin pengolahan grafik, memberikan kwalitas video yang menakjubkan. Menonton video definisi standar dan tinggi tidak seperti diversi sebelumnya, anda dapat menikmati gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup. Seakan tidak mempunyai kekurangan.



Pemutar terbaik klip HD camcorder
Mendukung AVCHD format. Dapat menemukan kembali kwalitas High Definition dengan Splash PRO yang mempunyai teknologi untuk menonton klip 20/24/25/30p. Anda tinggal plug and play camcorder dan langsung dapat Menelusuri klip video anda langsung dari camcorder AVCHD dengan HD Camcorder menu interaktif.

Ultra responsif, bergaya dan Interface 
Splash yang kompak, stylish, user friendly dan sangat cepat memukan panel kontrol untuk mencari, maju mencari modus yang dirancang untuk menemukan adegan film tertentu tanpa mengganggu pemutaran video. Splash menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pemutaran video file. Dirancang untuk menikmati multimedia dengan cara yang
tepat. 

EcoMode - Hemat energi
Ramah lingkungan, hemat energi, menghemat uang anda untuk menikmati pemutaran video menggunakan baterai. Manajemen daya yang cerdas. Teknologi EcoMode ini dirancang untuk mengurangi konsumsi daya PC mobile anda untuk menikmati pemutaran video hingga 40% lebih lama pada laptop/netbook. Dengan teknologi EcoMode, Anda dapat memonitor konsumsi daya baterai Anda.

Menampilkan Codec Mirillis.
Very high audio dan decoder video dirancang untuk multi-core prosesor dan kartu grafis akselerasi hardware (GPU). Pilih teknologi yang telah dioptimisasi konsumsi daya yang rendah, untuk menyimpan baterai PC mobile Anda, uang dan lingkungan. Anda tidak memerlukan codec tambahan untuk memutar video kualitas terbaik.




Kalau anda tertarik untuk menikmati fitur  yang sudah ditanamkan di Media player ini, kenapa anda harus menunggu...
silahkan anda "Download" didalam file tsb saya sdh sertakan patchnya agar splash Pro v.1.11.0, jadi full versi.

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: