Review COD MW3

Siapa yg tidak tahu game FPS paling fenomenal di industri game saat ini, nama Call of Duty: Modern Warfare layak menjadi yang terbaik. Kemampuannya meramu sesuatu yang unik, yakni tema perang modern yang berfokus kepada kekinian, menjadi hal yang sangat menjual di kala perilisan awalnya. Apalagi game ini juga menghadirkan plot dengan dramatisasi yang benar-benar memanjakan mata, sekaligus mampu membawa gamer dalam emosi keterlibatan yang unik. Lewat semua kualitas inilah, Modern Warfare berkembang sebuah standar baru yang berusaha diikuti oleh game FPS yang lahir sesudahnya.
Sepanjang sejarah game Modern Warfare, single player selalu menjadi kekuatan utama dan seringkali tampil mengagumkan. Tidak heran, jika perilisan Modern Warfare 3 hadir dengan beban tertentu. Berbagai kelebihan yang tinggi sudah pasti disematkan di seri terbaru, Modern Warfare 3 ini. Mampukah ia menghadirkan kejayaan MW dan MW2 dan sekaligus membawanya ke level yang baru? Apalagi ia kini juga harus menghadapi penantang tak takut untuk bertarung berhadap-hadapan secara frontal, Battlefield 3 dari EA dan DICE, yang tampak begitu superior dari banyak fitur yang ditawarkan.
mampukah MW3 membuktikan semua keraguan tersebut?

Gameplay


Dunia sedang berada di ujung krisis. Setelah kebrutalan yang dimainkan oleh Makarov dengan cantik di Modern Warfare kedua, Rusia akhirnya terpancing untuk menyerang Amerika Serikat. Dengan kekuatan penuh dan beragam teknologi militer canggih yang disertakan, negara beruang merah ini akhirnya berhasil masuk ke dalam kota-kota besar dan mulai mengokupasi wilayah Amerika Serikat secara perlahan.
Banyak gamer yang mungkin bermimpi untuk merasakan sebuah gameplay FPS perang modern yang berbeda dan inovatif, yang benar-benar membawa sebuah pengalaman yang baru. Namun jujur saja, dengan begitu banyak franchise yang sudah lahir setelah Modern Warfare, pada kenyataannya, memang tidak banyak hal baru yang bisa ditawarkan. Sebuah game first person shooter sudah pasti hanya meminta Anda untuk membawa dan memilih senjata, menembak semua musuh yang ada, berlindung jika sekarat, dan bergerak dari titik A ke B. Terkadang para developer akan menambahkan misi rail-shooter untuk variasi. Namun secara keseluruhan? Kesederhanaan gameplay seperti ini seolah tak terpisahkan dari game FPS mana pun, termasuk Modern Warfare3
Beberapa gamer juga akan menemukan bug di misi-misi tertentu yang secara otomatis akan mengeluarkan Anda dari permainan dengan satu peringatan kecil “Buffer Overflowing”. untuk mengatasinya kamu bisa isi kotak komentar.

Grafik





Inilah salah satu keunggulan dari COD MW3, bahwa grafis yang ditanamkan di game tersebut sangat memanjakan mata yang memainkannya. Semua itu tidak terlepas dari kerja keras tim Activision untuk meramu grafis game tersebut.

Kesimpulan:
  • Plot dan dramatisasi.
  • Special Ops Mode.
  • Terrain yang lebih beragam.
  • Framerate tinggi di versi konsol.
  • Pengalaman bermain single player yang intens.
  • Ending yang epik.
Kekurangan:
  • Ada beberapa bugs untuk versi PC.
  • Visualisasi dan kualitas grafis yang tak mengalami peningkatan.
Modern Warfare 3 System Requirements:
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor keatas
RAM: 2 GB
GFX: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 keatas
DX: 9.0c atau yang lebih baru
HDD: 16 GB bebas ruang hardsik
INTERNET: Koneksi internet untuk aktifasi mulyiplayer
-dari berbagai sumber-

Untuk mendownloadnya(file sudah direpack) kamu bisa dapatkan dari sini: 
DVD1: part1, part2, part3, part4, part5, part6, part7, part8, part9  
DVD2: part1, part2, part3


Kalau kamu butuh cracknya saja, Download disini

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: