Any video Converter Ultimate ver.4.3.3 full versi

Any video Converter Ultimate mempunyai fitur all-in-one yang tepat untuk menonton film DVD dan membuat video confert secara bebas.    
  • Mengkonversi antara format video yang berbeda
  • Rip DVD ke perangkat elektronik populer 
  • Capture & merekam video digital dari Netflix dan penyedia film online
  • Screencast dan menangkap screen layar monitor utk dijadikan screenshot
  • Edit klip video dengan cut, memotong, menggabungkan, menambah sub judul, dan video Photoshop dengan banyak efek khusus lainnya 
  • Mentransfer video ke format DVD dan membakar DVD 
  • Download video YouTube dan menonton video secara online
 
Features:
All-in-one DVD ripper dan video converter 
Any video converter ultimate memungkinkan Anda untuk me-rip DVD, keformat video yang populer. dan menyediakan musik Lossless HD untuk menikmati film diputar di media portabel dan ponsel. seperti: Sony walkman, iRiver, Microsoft Zune, iPod, iPhone, Apple TV, tablet Android, Samsung Galaxy S II, Amazon Kindle Api, dll. Bebas memilih dari Bab, subjudul audio, bahasa dan berbagai pilihan. Rip DVD ke dalam satu file atau file yang terpisah berdasarkan judul.

Menangkap serentak, download, dan mengedit kegiatan desktop online-video dan lainnya

Any Video Converter Ultimate dapat men-download file video online atau film dari YouTube, Netflix, dll, dan dapat menangkap & merekam file secara serentak dan mengkonversikannya ke format yang berbeda untuk dimainkan di perangkat digital yang berbeda pula. anda dapat menonton film dan video offline, juga dapat membantu anda untuk membuat video tutorial, demonstrasi dan presentasi. Fungsi edit Photoshop juga memungkinkan anda untuk mengedit video  menjadi gambar. dan dapat juga menyesuaikan klip, menggabungkan video yang berbeda, menyesuaikan kecerahan, menambahkan sub judul dan efek audio, dan banyak efek khusus lainnya yang tersedia.

Membakar video ke DVD / Blu-ray disc
Any video converter ultimate bisa juga membakar video ke DVD / Blu-ray disk dengan satu langkah. juga dapat menyesuaikan DVD dengan menu ketika proses konversi telah selesai. browser file musik dari komputer anda untuk dijadikan gambar latar belakang DVD anda. Beberapa dimainkan disk DVD yang didukung, seperti membakar video ke DVD-RAM, DVD + R, DVD + RW, dll

Video high definition dan sangat baik untuk mengkonfert video HTML5

Menyandang sebagai konverter video high-definition, Any Video Converter Ultimate memungkinkan anda untuk mengkonversi AVCHD (* M2TS,. *. MTS, *. PTK), MKV HD, HD H.264/MPEG-4 AVC, HD MPEG-2, HD MPEG Transport Stream (*. TS, *. TP, *. M2T) dan format video lainnya. Dari Video High definition ke format video standar. Ini dengan mudah dilakukan me-encript dan membuat video HTML5 online. Dengan HTML5 Video Converter, anda akan mudah untuk mengkonversi video HTML5 ke berbagai media player portabel.

Intuitif antarmuka, panel manajemen yang unik dan kecepatan konversi cepat dengan CUDATeknologi

User-friendly interface, antarmuka pengguna multibahasa, lebih dari 20 bahasa yang didukung, seperti Inggris, Cina, Jepang, Perancis, dll Panel fungsi manajemen yang unik dari Setiap video converter ultimate secara otomatis akan mengatur video output anda dengan profil atau kelompok dengan kalkulator file, menyimpan profil anda biasanya digunakan di depan, dan menampilkan atau menyembunyikan file secara fleksibel. CUDA teknologi Akselerasi Teknologi juga menyediakan kecepatan konversi tinggi untuk menghemat waktu dan energi dalam me-ripping DVD.
sumber artikel: http://www.dvdsmith.com


Kamu berminat...??

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: