Download GOM Video Player

Mungkin anda mempunyai beberapa pemutar video player didalam komputer, dengan berbagai format video yang berbeda seperti; MP3, MP4s, Avis, WMVs, FLVs, dats, OGGs, SWF, MOVs, RM, VOBs MKVs, dsb untuk memutarnya. dan anda hanya berharap ada satu pemutar video yang mampu memainkan semua format video tsb. Memang, Windows Media Player sudah cukup bagus, begitu juga penilaian beberapa orang. tetapi yang paling ok menurut saya  adalah GOM Player.

Pertama kali dirilis pada tahun 2003, di Korea. GOM Player telah diperbarui beberapa kali. versi sekarang v.2.1.37, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua versi OS Windows dan, ukurannya hanya 7MB dan menginstalnya pun hanya dalam beberapa menit saja.


GOM Player terlihat cukup menarik seperti media player lainnya. Bersih, rapi, gampang digunakan, terdiri dari beberapa kontrol panel  volume, play, pause, stop, maju, mundur, file yang akan dibuka, panel kontrol dan tombol putar dan tombol untuk mengakses pengaturan program. dan terdapat beberapa skin video. dan beberapa fitur unggulan lain yang membuatnya lebih kompetitif dan menarik dibanding media player lainnya. Salah satu fitur menarik lainnya adalah kemampuannya untuk memutar file video yang telah korupt atau rusak sebagian, atau masih dalam proses sedang didownload. Mantap bukan....!!
fitur inilah yang tidak terdapat di media player 
lain. 
   
Beberapa perintah panel kontrol yang lebih sering diakses, adalah anda dapat mengatur kecerahan, kontras, saturasi warna, pan & scan dan mengakses ukuran layar monitor kita. Panel kontrol juga mencakup equalizer, yang dapat diatur preset seperti rock, disco, fullbass, hall, aula, laptop speaker, dan banyak lagi.

Semua perintah pemutaran dan  perintah lainnya dapat dilakukan melalui shortcut keyboard, yang membuat mengakses GOM Player lebih sederhana. Menu preferensi juga memungkinkan Anda untuk menetapkan perintah khusus untuk kunci tertentu jika Anda sudah menggunakan untuk setup.


Harus diakui bahwa opsi kustomisasi GOM player melampaui apa yang dibutuhkan kebanyakan orang. tapi jika Anda sering menonton film pada komputer, dan suka memegang kendali, atau anda mungkin ingin menghabiskan waktu dengan Media Player untuk menonton film favorit anda.


Sebagai kesimpulan, apakah Anda sedang mencari media player yang sangat intuitif dan atraktif...??
atau membutuhkan sedikit pengetahuan untuk menggunakannya, atau media player yang dapat menyesuaikan kebutuhan spesifik Anda, saya dengan sepenuh hati dapat merekomendasikan GOM Player.

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: