Bandwidth Meter Pro

Bandwidth Meter Pro adalah sebuah program yang sangat mudah digunakan untuk memantau penggunaan bandwidth, informasi, dan pemberitahuan. Perangkat lunak untuk memonitor bandwidth melalui komputer tanpa instalasi. Bandwith Meter Pro menampilkan download grafis, numerik dan kecepatan upload secara real-time.
Sreenshoot:
 

Log penggunaan bandwidth, dan memberikan laporan penggunaan bandwidth harian, mingguan, dan bulanan. Bandwidth Meter Pro mendukung fitur running, sebagai sebuah layanan sistem yang memonitor penggunaan bandwidth dan menghasilkan laporan lalu lintas secara otomatis tanpa log on.


Bandwidth Meter Pro dapat juga digunakan untuk pengukur kecepatan internet pada koneksi mayoritas jaringan termasuk modem, ISDN, DSL, ADSL, modem kabel, kartu jaringan nirkabel, kartu Ethernet, VPN, dan banyak lagi. Bandwidth Meter Pro sudah kompatibel dengan Windows 98, Windows ME, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, dan Windows 7.



yang paling saya suka dari software ini adalah ketika koneksi internet kita bermasalah kita bisa segera mengetahui apakah terjadi RTO atau gagal sinyal dengan melihat tabelnya saja. Dan satu lagi Bandwidth Meter Pro tidak perlu diinstalasi, jadi program tidak memberatkan system komputer kita.
 
"Download Bandwidth Meter Pro" dan panduan instalasi.
Password .rar: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com

Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
0 Comments

0 komentar: