Cara Cek Template SEO Friendly

Cara Cek Template SEO Friendly - Hai sobat Blogger, kali ini saya mendapat ilmu baru, walaupun yang lain sudah tau dan tetap saya akan share kepada sobat Blogger. 
Sebagai informasi: Template SEO Friendly adalah Template yang bersahabat dengan SEO, mungkin sobat bingung saat mendengar Template SEO Friendly, yang dimaksud Template SEO Friendly adalah Template yang sangat cocok dan disenangi oleh search engine. Template SEO Friendly juga banyak ditemukan di beberapa Blog. Mungkin sobat masih bingung Template milik para Blogger yang lain SEO Friendly atau tidak, karena itu saya membuat cara ini. Jika sobat menemukan Template yang SEO friendly pasti mempunyai ciri-ciri: Blog yang enteng, memiliki sidebar 1, loading cepat, meta tag yang seo friendly, kata kunci yang sangat tepat, dan gambar yang sedikit.

Nah setelah sobat sudah mengerti tentang penjelasan di atas, kita akan membahas tentang cara mengukur Template SEO Friendly.

Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Download add ons SEO Friendly, disini.



Install add ons, lalu restart firefox.

 

cara mengetahui blog yang seo friendly

Klik pada gambar bendera.


cara mengecek kekuatan seo template

Hasilnya akan seperti ini.

Nah...!! sobat sudah mengerti kan tentang cara di atas, dengan tips ini kita bisa mengukur SEO score orang dan bisa mengukur SEO score kita sendiri. Mudah dan sederhana, hanya dengan addon sebesar 100 kb, kita bisa mengukur semua template, add-on ini sangat hebat, saya ucapkan terima kasih kepada pembuat addon ini.


Artikel Terkait:


Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Comments
1 Comments

1 komentar:

y memang mempunyai template seo frienly memang bagus, tapi lebih bagus lagi klo kita bisa buat artikel yang berkualitas,,saya sendiri masih ingin belajar membuat artikel berkualitas itu T.T ,,,semangattt